Rabu, 08 Februari 2012

Hanung Bramantyo Siapkan 3 Film di Tahun 2012

Hanung Bramantyo dikenal sebagi seorang sutradara yang sanggup  membuat karya film bagus dan dapat di terima oleh para penonton. Tahun lalu tiga film garapannya ? (Tanda Tanya), Tendangan Dari Langit dan Pengejar Angin mendapat review bagus dan jumlah penonton yang cukup banyak.

Di tahun 2012 ini Hanung pun telah menyiapkan tiga film terbarunya yang siap dinikmati oleh penikmat film nasional. Yang paling dekat adalah film berjudul Perahu Kertas. Film yang diadaptasi dari novel karya Dewi Lestari itu direncanakan akan memulai syuting pada Februari ini.

Tema kepahlawanan pun akan kembali menjadi pilihan Hanung, setelah sukses besar dengan Sang Pencerah, suami Zaskia Adya Mecca itu juga akan membuat film tentang Presiden pertama Indonesia, Soekarno. Rencananya akhir tahun film Soekarno akan memulai produksinya.

Hanung juga berencana membuat film animasi yang di jadwalkan masuk jadwal produksi pada pertengahan tahun 2012. Film yang nantinya akan di beri judul Jaka Sembung itu akan menjadi film animasi pertama yang dibuat oleh Hanung.

Sumber:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar