Jumat, 27 Januari 2012

Lukman Sardi dan Laura Basuki Bintangi DI TIMUR MATAHARI

Satu lagi film Indonesia yang akan syuting di Papua pada bulan Februari mendatang. Film yang diproduksi oleh Alenia Pictures ini kabarnya akan dibintangi oleh Lukman Sardi dan Laura Basuki. Rencananya, film besutan Ari Sihasale ini akan ditayangkan pada bulan Juni mendatang. Hingga berita ini diturunkan, para pemain sedang sibuk proses reading.

Nia Zulkarnaen sendiri kabarnya kerap bolak-balik Jakarta-Papua untuk mempersiapkan proses syuting film terbarunya ini. Konon Nia jatuh cinta dengan keindahan pulau Papua, bukan hanya karena itu tanah kelahiran sang suami, Ari Sihasale, tapi juga karena kondisi alamnya yang masih murni. Selain itu, menurut Nia, orang-orang asli Papua tergolong ramah.

Film “Di Timur Matahari” ini idenya diambil dari hasil survey yang dilakukan Nia dan Ale sejak bulan Agustus tahun lalu. Selain Laura Basuki dan Lukman Sardi, film ini juga akan dibintangi oleh Ririn ekawati dan sejumlah putra-putri asli Papua.

Lewat film ini, Nia ingin membimbing warga muda Papua untuk rajin belajar, bersikap terbuka dan bersemangat untuk membangun Papua menjadi negeri yang menarik tanpa harus berdemo atau korupsi.

Sumber :
Ceritamu.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar