Senin, 23 Januari 2012

Film 9 ALASAN, Angkat Kisah 9 Istri Soekarno

Memasuki tahun 2012 film-film Indonesia berkualitas tampaknya akan semakin banyak. Beberapa film seperti “THE RAID” bahkan berhasil mencuri perhatian dunia internasional. Dalam waktu dekat ini akan hadir sebuah film Indonesia berjudul “9 Alasan”. Film produksi Rupakata Cinema ini kabarnya akan mengangkat kisah 9 istri mantan Presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno.

Disutradarai oleh Deddy & Renny Fernandez, film yang ditulis oleh E.S. Ito ini akan menampilkan akting-akting ciamik dari Tio Pakusadewo, Acha Septriasa, Happy Salma, Revalina S. Temat, Lola Amaria, Mariana Renata, Wulan Guritno, Pevita Pearce, dan Mario Irwinsyah.

Tujuh dari sembilan istri Soekarno akan diperankan oleh bintang-bintang papan atas seperti Acha Septriasa (Oetari), Happy Salma (Inggit), Revalina S. Temat (Fatmawati), Lola Amaria (Hartini), Mariana Renata (Dewi), Wulan Guritno (Kartika) dan Pevita Pearce (Yurike). Untuk dua orang istri Soekarno lainnya akan diperankan oleh dua pendatang baru.

Tio Pakusadewo dipercaya memerankan tokoh Soekarno tua dan seorang musisi yang masih dirahasiakan namanya direncanakan akan memainkan Soekarno di waktu muda. Proses produksi film ini masih berjalan, dan belum ada tanggal rilis yang fix. Ceritamu.Com akan terus beri kamu update mengenai film ini. Stay tune!

Sumber:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar